Search this blog


Home About Contact
Minggu, 17 Agustus 2008

cinta segi tiga  

Pada suatu hari di kebun singkong . Terdapat 2 org yg sedang berbincang-bincang . Dan tidak beberapa waktu kemudian muncullah 2 preman yg mengganggu mereka .

Fahri : Aisyah, lihatlah bintang itu. Bintang itu begitu terang seperti wajahmu .
Aisyah : Masasih bang. Aku nggak percaya.
Fahri : Apa kamu perlu bukti ? .
Aisyah : Nggak sih bang. Tapi kalau aku jadi bunga abang jadi apanya ? .
Fahri : Ya, jadi tawonya.
Aisyah : Kalau aku tong sampah abang jadi apanya? .
Fahri : Jadi sampahnya.
Aisyah : Ih bau. Bang ngomong-ngomong tentang bau,abang mencium bau nggak? ini bau apa ya? .
Fahri : Nggak tuh. Pdahal abang udah mandi,keramas dan gosok gigi .
Aisyah : Tapi asalnya dari bawah? .
Fahri : Oh, maaf itu bau sumbi abang .
Anak buah : Hey, siapa kalian gila-gilaan malam-malam .
Bos Japra : Eh, Aisyah sedang apa disini ? .
Aisyah : Mau tau aja . Bang itu org gila yg suka sama aku .
Fahri : Tenang saja selama ada aku . Aku akan melindungimu dari org gila ini .
Bos Japra : E…. Nantangin ya !! Emang kamu punya berapa nyawa ? .
Fahri : Banyak di mang Bung. Sepuluh ribu dua . Jangan banyak cingcong ! Sini maju! .
Bos Japra : Eh…. Malah promosi . Emangnya Mang bung jualan dimana ? aku juga mau beli!
Fahri : itu loh . warung yg deket masjid itu . lalu belok kiri sedikit .
Bos japra : itu sih wong dagang boled . Jangan banyak omong cepat pegangi dia !
Anak buah : pegangin yg mana Bos ? .
Bos japra : yg itu ?
Anak buah : O…. yg ini !
Bos japra : Bukan . Aduh , yg itu tuh!
Anak buah : O…. yang ini . Ngomong dong dari tadi !
Bos japra : saya kan sudah ngomong ! pegangin .
Aisyah : Hati-hati Fahri dg mereka . Gigi mereka sangat tajam-tajam .
Fahri : tenang saja ! lepaskan aku ! lepaskan .
Bos japra : pegangin yg kuat ! Aku mau memukulnya . Hiat … .
Anak buah : aduh , bos kalau mukul yg bener .
Bos japra : sorry, kamu pindah lagi ! nah! Hiat …. .
Anak buah : aduh kena lagi . Bos ! kamu bias mukul nggak sih? .
Bos japra : sorry man , soalnya dia menghindar terus .
Fahri : Heh sudah selesai belum . kalau sedah selesai . sinih aku ajari cara memukul! Nih, begini caranya . tuh ..
Bos,anak buah : waduh , aduh…aduh…aduh… awas kau . Tek bilangin Mimi (ibu).
Fahri : sebaiknya kita akhiri saja dengan cara dewasa .
Bos,anak buah : bagaimana caranya ?
Fahri : begini nih ! Hiat ! Hom pim pa alaihum gambreng !
Bos,anak buah : fahri kucing, Fahri kucing, Fahri kucing .
Fahri : baiklah aku jaga , 20 cepat kan .
Bos japra : sebaiknya kita culik saja cewe itu ! .
Anak buah : baiklah , tapi kalau Fahri bagaimana Bos? .
Bos japra : kita pukul saja dari belakang . Lalu kita kabur . Pukul dia! .
Anak buah : baik bos! Hiat! .
Aisyah : Fahri tolong aku, Fahri .
Bos japra : Ayo kita kabur ! Wah, dia mirip nangka brongsongan (nangka busuk) .

Setelah beberapa hari pingsan Fahri sadar juga,dia dirawat oleh pelatih tinjunya dg penuh kasih sayang.

Fahri : dimana aku?
Pelatih : di rumah sakit jiwa.
Fahri : aku tidak gila. Dimana Aisyah ? .
Pelatih : dia diculik oleh preman itu.
Fahri : ini semua salahku,salahku …. Aduh….aduh…
Pelatih : ini bukan salahmu,kamu sudah berusaha . sebaiknya kamu istirahat.Untuk memulihkan kesehatanmu.
Fahri : baiklah.Aisyah aku akan menjemputmu.

Sementara itu dimarkas para preman. Preman-preman itu sedang mencoba untuk menelepon fahri untuk melakukan pertandingan tinju yg memperebutkan Aisyah.

Bos japra : coba lihat daftar nomor teleponnya.Coba yg ini ! .
Anak buah : halo ! selamat pagi ! apa toko maesan ! maaf salah sambung .
Bos japra : coba yg ini !
Anak buah : halo ! bisa bicara dg Fahri !.
Fahri : ya,saya sendiri ! siapa kalian! .
Anak buah : ituloh,preman pasar cirebon.
Fahri : dimana Aisyah !.
Anak buah : eh… tunggu dulu, sebelumnya kamu harus melakukan pertandingan tinju melawan bosku. Nanti malam disiarkan di TV.
Fahri : baiklah , dimana tempatnya?
Anak buah : di tempat biasa PGC.
Fahri : o… yg di cirebon.
Anak buah : bukan, pasar grosir campu . Sudah dulu ya, hp nya lowbet. Assamu’alaikum.
Fahri : wa’alaikum salam.

Degan persiapan yg matang . Fahri berangkat menuju medan perang tinju melawan bos Japra. Dan disana terjadi pertempuran yg dahsyat .

Bos japra : siapa yg kau bawa ? .
Fahri : ini pelatihku , namanya Chrisdayanti.
Pelatih : cepat , mulai saja pertandingannya !
Bos japra : baiklah, tapi sebelumnya kamu harus melihat ini dulu.
Aisyah : fahri bebaskan aku .
Fahri : Aisyah, Aisyah.
Anak buah : tunggu dulu , kamu harus melawan bos saya. Dan saya pelatihnya.
Pelatih : ayo kita mulai pertandingannya !.
Fahri : serahkan Aisyah padaku! Aku akan merebutnya!.
Bos japra : lang kahi dulu mayatku !.
Pelatih : disudun merah . Dengan tinggi 170 cm dg berat 70 kg dg prestasi 2 kali kalah , 3 kali K.O , dan sisanya seri.
Anak buah : itusih bukan prestasi.
Pelatih : kita sambut bos Japra ! tepuk tangan . Dan di sudut hitam . Dengan tinggi 165 cm dg berat 70 kg kurang seprapat inilah penantang baru Fahri bin Abdullah ! tepuk tangan !. Ayosemua kemari ! Awas…siap…go!.
Pelatih : rupanya pertandingan semakin seru ! iya . Fahri membawa bola,iya dihadang bos,oh tendangan lagsung , apakah Gol! Ya , gol…..gol…gol
Anak buah : Eh kamu komentator bola apa tinju ?.
Pelatih : o…. ya ! saya lupa . ya , Ronde pertama sudah selesai dg kedudukan 2-0
Anak buah : eh …… kenapa kamu ada disana ?
Pelatih : kamu sendiri sedang apa?.
Anak buah : sorry bos! Bos sebaiknya kita habisi saja dia !.
Pelatih : ya, ronde ke-2 dimulai ! rupanya bos mengeluarkan sesuatu!
Fahri : wasit dia curang !.
Pelatih : tidak apa-apa. Namanya juga tinju jalanan.
Bos japra : Hiat……. Mati kau…..
Fahri : ah….. aku mau pingsan dulu.
Anak buah : wah dia mati bos ! ayo kita kabur !.
Aisyah : padahal jika kamu tidak mati. Aku akan membuka kerudungku….
Fahri : o… yg bener .
Aisyah : baiklah , kamu jangan takut ya!.
Fahri : astagfirullahal’adzim, pelatih dia sih dari mana!.
Pelatih : nggak tau ! (membaca ayat kursi).
Aisyah : eh, enak aja ! emang eke setan! Fahri ini aku Aisyah!.
Pelatih,Fahri : bukan, kamu bukan Aisyah.
Aisyah : ini aku, sinih peluk aku!
Pelatih : ayo kita lari! Tolong…….. tolong…… tolong…… .

Fahri dalam cerita asli menikah dg Aisyah asli tapi kali ini dia harus menikah dg manusia planet.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 komentar: to “ cinta segi tiga